Dear all..
Selamat malam dan salam kenal
=)

tolong di bantu advise nya,
bagaimana cara memperbesar ukuran puting payudara ya?
karena saya pernah mendengar, jika puting kita kecil dua-duanya (puting tidak keluar) or kecil sebelah kiri atau kanan.
nanti ketika mempunyai baby, akan sulit untuk meyusui bayi kita.
Apakah ada yang yang tahu secara tradisional agar puting kita bertambah besar?
atau ada yang tahu dimana dokter atau rumah sakit yang bisa membantu..??

dimohon bantuan nya ibu-ibu..
=D
terima kasih banyak.
info tips uang sampingan NYATA lho bundaaa-------------
baca blog UANG SAAT SANTAI

visit http://uang-saat-santai.blogspot.com
-----------------------------------------------------------
dear arie,

lam kenal juga yah.

kalo utk puting itu nanti akan berubah sendiri bentuknya pada saat kita hamil,
yg mana puting itu sendiri mempersiapkan dirinya utk nantinya menyusui si kecil.
artinya tentunya beda lah puting yg perawan dg yg ibu2. :)

utk saya sendiri (uppsss...) waktu masih gadis, so pasti bentuknya kecil gitu,
nah saat hamil, langsung dg sendirinya membesar
malah ada temen saya yg wkt gadis putingnya itu udah kecil, bentuknya masuk kedalam lg.
n sama suster ato bidan di ajarin utk mijit puting dg ditarik2 keluar.
kalo takut salah, tekniknya bisa ditanya ke suster/bidan deh.

pada dasarnya puting setiap itu berbeda yah.
dan ada juga temenku yg sampai dia punya babby bentuk putingnya masih aja kecil,
sehingga dia kesulitan utk memberikan ASI ke babbynya.

semoga membantu yach....

ika-mamanya enny
--------------------------------------------------
sama-sama kenal deehh..
=D

owwhh..begitu yah...
soalnya ada kejadian ma temen saya, baru saja 3 hari yg lalu melahirkan
dan dia menyusui babynya dengan dot+botol yg isinya ASI
karena ternyata putingnya kecil dan ga kluar jdi si baby kesulitan buat menyusui
kaget juga....liatnya, plus kasihan...jadi sok ikut2an berasa kurang lengkap menjadi seorang ibu..
ceilleee... heheh..
n ada info, katanya peran serta suami turut membantu pembesaran ukuran puting..??
waahh...masa siyy..?

thanks,
arie
info cari uang sampingan TANPA MODAL ! Ini sungguhan Lho Bunda2 sekalian--------------
baca semua infonya di UANG SAAT SANTAI dan ARISAN BLOGGING
visit http://uang-saat-santai.blogspot.com
--------------------------------------------------------------
Dear all
aku punya pengalaman pribadi nich
waktu aku hamil aku jg punya masalah ttg ukuran puting,
malahan kl di bilang aku ga ada putingnya.
saran dokter kandunganku,
aku disuruh memijatnya waktu hamil, tp tetep aja ga bisa,
akhirnya pada saat menyusui agak repot juga,
sempat sedih krn ga bisa menyusui,
tp aku coba saran ibu ku untuk membeli puting tambahan
bentuknya sprt dot keluaran Pigeon (sorry nyebut merk) cara pakainya
ditempelkan diputing kita pada saat si kecil mau menyusui
dan ternyata berhasil, beberapa kali pemakaian,
akhirnya aku bisa menyusui langsung tanpa extention.

semoga saran saya berguna

thanks
pudji

0 Comments:

Post a Comment



Template by - Abdul Munir - 2008