Wednesday, February 4, 2009

Gigitan Nyamuk pada Bayi

at 7:51 PM

Dear Mom & Dads,Aku lagi punya masalah nech.Anak ku (3 bulan 1 mg) kulitnya sensitif bgt terutama kalo digigit nyamuk atau semut gitu dehcalhasil bekas gigitannya pada hitam2 ... kesian bgt liat nya.ada yang tau bs diobatin pake apa yah...aku dapet info dari temen skantor katanya pake saleb "elocon" (maap sebut merk),udah aku coba sech... tp kayanya elocon itu klo pas digigit kita langsung pakein dia mencegah supaya jd gak bentol2 aja.. sedangkan bekas gigitan yg udah lama tidak bpengaruh...mohon infonya nyaterimakasih banyakMama nya Rizki ^_^

-----------------------

Dear Ibu devi,...kalau ga salah ada salep untuk bekas gigitan nyamuk namanya salep andantol jel, coba deh di cek di apotik, pernah denger katanya bagus. kalo untuk pencegahannya ada anti nyamuk yang tidak berbahaya untuk bayi, bentuknya seperti stiker, cuman ditempel di baby ajah , nyamuk2 dijamin gak bakalan berani mendekat, bisa diliat disini : http://www.babyonst ore.com/index. php?page= shop.product_ details&flypage=shop.

---------------------------------------

Biasanya untuk gigitan nyamuk ato semut saya pake salep merk "zam-buk", tempatnya di kaleng warna ijo, seperti kaleng vicks vaporub tapi lebih besar/lebar. Belinya di toko obat cina. Manjur kok, saya pake ini setelah melihat keponakan2 saya dulu juga selalu pake itu. Aman dan "gentle". Aaron's mom

---------------------------------------------

Setuju... aku juga pake salep ZamBuk ini...Bagus lho, buat luka kecil, gigitan serangga, gatal2 dikit, dllMom's Kevin

0 comments:

 

Mom and Children Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare