moms,

mohon sharingnya yah...lagi bingung nih. sekarang aku lagi hamil lagi anak kedua, usia kandungan baru 5mgg. Jarak antara kehamilan pertama dan kedua sekitar setahun, aku lahiran caesar. Tapi kok beda yah sama kehamilan yang pertama. Kali ini aku diawali dengan pencernaan kurang baik, mgk karena wkt sebelum tau hamil, aku sering minum kopi.Mulas, dan pup kurang lancar. Kemudian, sekarang ini kok aku gk merasa kencang di bagian bawah perut yah,melainkan pegal di bagian pinggang dan kaki. Kapan yah kita bisa rasain detak jantung si janin? Maaf, jujur aja aku udh lupa awal kehamilanku dulu. Jadi sekarang aku agak parno. Buat para moms, apa ini normal yah?Trs, klo tau janin itu tidak berkembang, apakah kita tau ciri2nya selain ke dokter, mis: ada fleks/apa gitu??? Tolong sharingnya yah moms, tx be4.

regards,
felicia.

-------------------------------------------------

Mba Felicia, kalo memang mba ragu langsung periksa ke dokter aja, spy mba lebih tau kondisi mba yg sebenarnya & bisa lbh tenang merawat & menjalani kehamilannya. Kalo memang perlu cari 2nd opinion aja…

lina * c",) *


------------------------------------------------
iya mbak di usg uda bisa kok keliatan janin berkembang dgn adanya detak.
fek2 selama 3 hari berturut2 dikawatirkan ada masalah dgn kehamilan akan terjadinya keguguran
sebaikny kl spt ini tidur terlentan relax/ bed rest bnyak minum air putih, atau juice buah segar.
sebaiknya cepetan ke dokter aja mbak..biar lebih tenang.
soalnya aku uda ngalamin janin gak berkembang di usia 7minggu, dan keguguran abortus spontan
di usian kandungan 6 minggu semoga membantu ya mbak
Tika



0 Comments:

Post a Comment



Template by - Abdul Munir - 2008