Mom,
Harganya ada yg 50 ada yg 65rb..benar asli..mertua aku yg buat sndri buat cucu2nya..tp krn liat hasilnya baik,tmn2ku ikutan pgn dibuatkan jg..en mrk pgnnya beli..hehe..ga enak ktnya..





berapa harganya? beneran nih murni kalo iya... saya tertarik nih soalnya rambut anak saya tipis banget.


Khansa's mom



-----------------------


Manfaatkan WAKTU LUANG ANDA! Klik Infonya --> UANG SANTAI


-----------------------


Dear mom,


Hrsnya ud bisa mulai tumbuh yaa..anak2ku skrg 3 taon lbh 1,5 taon rambutnya tebal dan banyak..dl wkt lahir sampe 4 bln tipis skali..skrg malah aku jualin tuh minyak kelapa kemiri nya asli buatan sndri abis tmn2 blg ga enak kl dikasih trus ktnya..jadi sambil beli baby food organik jualanku mrk banyak yg berhasil pake minyak itu..
Hope membantu..



Kl ada yg mao ditny add pin bb ku aja yaa 30e47e49..



Thanks mom



----------------------------------



Hi mom,

Menurutku sih dibotakin lagi aja, terus tiap hari diolesin madu dan diamkan selama 2 - 3 jam baru dibersihkan.
Anakku dulu begitu dan rambutnya cepat sekali tumbuh dan banyak. Tips ini aku dapat dari orang salon.

Mudah2an berhasil buat anak mom.

---------------------------------------------






Dear milis,


mo tanya nih..baby ku 6 bln pertumbuhan rambutnya lama sekali yah dan tipis lagi..waktu 1.5 bln sih dah aq botakin trus aq kasih minyak kemiri,lidah buaya, ma minyak kelapa asli tp koq sampeskrg tumbuhnya msh dikit..kira2 knapa yah? nd ada yg punya pengalaman yg sama ngak ma aq..


thanks

mommy Janice (6m6dy)

0 Comments:

Post a Comment



Template by - Abdul Munir - 2008