Sharing pengalaman dong soal KB. Memang selama ini saya ber-KB alami, KBkalender. Anak saya sudah 11 bulan.Pengen tahu saja efek dari alat KB yang pernah member gunakan. Soalnya,saya dengar ada yg efeknya ke bentuk badan (melebar), dan lainsebagainya.Terima kasih sharingan-nya.Mr.Why
----------------------------------------------------------
Menurut dokter kandungan saya, alat KB yang paling amanadalah spiral, karena tidak mempengaruhi hormon, selaintidak khawatir lupa, bila menggunakan suntikan atau pil.Alat KB pil atau suntikan bila memiliki efek samping,seperti menjadi gemuk, berjerawat/flek hitam ataubahkan ada yg tidak mengalami haid selama berbulan2,wah... malah jadi pusing juga, ya..kan??salam,bunda bimo

---------------------------------------------------------
yupz betul, memang spiral alat kb yang paling aman tanpa efek samping. Tetapi spiral juga tidak menjamin 100% berhasil, buktinya saya memakai spiral tetap aja bisa hamil, katanya sih kalau mau paling aman pakai kondom..
-hope it helps-

0 Comments:

Post a Comment



Template by - Abdul Munir - 2008