Dear All ....


Kira-kira berat badan Ibu hamil di usia 7 bln itu sekitaran brapa Kg naiknya yaaa,,,,

mungkin ada yg bisa share ,,,


Thanks
Erick
--------------------------------------------------


Sudah nabung buat anak Bunda? 
Sudah punya Asuransi buat anak? 
Sudah punya keinginan pasif income buat keluarga? 
Kenapa tidak keTIGAnya sekaligus bunda?? di 3i Network bersama CAR

dear pak erick...

wah kyknya kl naiknya berat badan ibu hamil beda-beda deh pak.
soalnya aku pribadi di usia kandungan 7 bln naiknya dah 15kg.
sementara, temenku ada yang dah 17kg naiknya.
eh ada juga temenku yang selama hamil sampe lahiran cuma naik 6kg,
n baby nya beratnya 4kg pas lahir...

kyknya semua tergantung kondisi ibunya kali ya???
---------------------------------------------------
Dear Pak Erick,

Sekedar sharing saja, kebetulan saya jg sedang hamil 11 minggu & utk ibu hamil dokter kandungan saya menyarankan utk menaikkan berat badan min. 0.5 kg, max. 1 kg per minggu, dan diusahakan supaya tetap stabil.

lina * c",) *
-----------------------------------------------------
menurut saya jg tergantung kondisi msg2 individu bedaada yg nafsu makannya tetap, ada jg selalu mual seperti saya dulusaya wkt itu dr awal hamil sampai melahirkan berat badan cuma naik skitar 9,5 kgtp anak saya bisa lahir 3,8 kg dg panjang 51 cm

0 Comments:

Post a Comment



Template by - Abdul Munir - 2008