Saya ingin berbagi pengalaman dengan mom`s dan mungkin bisa diikuti pengalaman saya.

Saya sudah 12 bulan memberikan ASI pada Eka, buah hati pertamaku. Sampai saat ini saya masih memberikan ASI. Waktu Eka lahir sampai usia 6 bulan ASI saya banyak tetapi setelah Eka MPASI ASI saya berkurang, saya punya keinginan untuk memberikan ASI sampai Eka umur 2 tahun.

Akhirnya atas saran temen saya yang juga baru melahirkan, untuk memperbanyak ASI coba makan labu kuning/labu jepang, orang jawa menyebutnya waluh, ternyata alhamdullilah ASI saya kembali banyak dan lancar, karena dia juga telah mencoba makan labu kuning. Terus temen saya yang lainnya yang juga baru melahirkan mencoba minum SPIRULINA, semacam suplemen, dan ASI-nya juga banyak dan lancar, saya juga telah mencoba SPIRULINA.

Mungkin dari mom`s bisa mencobanya dari pengalamannya.

Mom Eka (Sari)
----------------------------------------------------------
Bu,bole dpt info almt serta telp utk pesen SPIRULINA?anak umur 2thn uda bs minum ga?efeknya apa,krn sy dnger minum spirulina jd males mkn,anak sy ini uda males mkn,takutnya minum spirulina lebi ga mau mkn lg,repot ntar hehehe
--------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment



Template by - Abdul Munir - 2008