dear moms...
mau tanya ni buat smuanya ,kira2 apa ada efek yg gak baik gak ya?
kalau ibu yg lg gak hamil minum susu untuk ibu hamil ????
krn saya pernah liat tu satu iklan susu u ibu hamil merk Lac***ml ktnya bagus buat yg lg merencanakan
kehamilan. apa dng merk yg lain mis Pre**** gak ada masalah diminum sebelum tau positif hamil.
Tolong masukannya ya mom...Terima kasih sebelumnya.. ..

Regard,
Tika
-------------------------------------------------------------

Kalo boleh saya saran, kalo mau merencanakan kehamilan, sebaiknya banyak & rutin mengkonsumsi bubur kacang ijo & makanan yg mengandung vitamin E.

-------------------------------------------------------------

setahu saya susu ibu hamil ga masalah diminum oleh orang biasa, karena itu memang susu biasa saja, cuma sudah ditambah beberapa vitamin/mineral yg biasanya ibu hamil perlu lebih daripada saat tidak hamil, seperti zat besi, dha, asam folat, dll

info----------------------------------------------------------------------------
Masalah Kolesterol? Jantung ? Diabetes?
Darah Tinggi? Masalah kesehatan lainnya?
Sembuh dengan Oxy Water!
visit
http://oxy-water.blogspot.com
--------------------------------------------------------------------------------

1 Comment:

  1. Anonymous said...
    aduh mba, merk-merk nya kok pake ** segala...khan saya pingin tau..gini loh, maaf sebelumnya, saya sedang mencari susu buat doggy saya.eh ga taunya ketemu situs ini.Ati2 loh mba, ntar anak2 mba hiperaktif, krn susunya kebagusan.Pake ASI ajah saran saya mah.Soalnya doggy saya wkt hamil dikasih susu buat manusia,and hasilnya anak2nya hiperaktif semua..Sorry ya nyimpang dikit..hehehe..

Post a Comment



Template by - Abdul Munir - 2008