Dear Moms
Alhamudulillah, aku lagi hamil kembar nih, anak pertama, usia kandungan 5 bulan.
Aku udah mengalami susah cari posisi tidur enak. Yang paling enak akhirnya posisi setengah duduk.
Kalo minum air putihnya kurang, hidup bisa mimisan ( ga sampe ngalir) dan ludah lendir (Reak) kadang juga darah. Makanya sekarang berusaha minum 2 aqua botol besar setiap hari.
Terus minum susu hamil sebaiknya berapa kali sehari yah? karena perut semakin membesar dan kadang sakit di sebelah kiri atas setelah makan (kenyang), aku cuma sanggup minum susu 1 kali sehari setiap pagi.Buat para Moms, ada yang pernah punya pengalaman yang sama? Share dung... biar aku ga terlalu was was dan tetap menikmati kehamilan kembar ini..
trimmsfeby sarwono
------------------------------------------------------------
Wah selamat ya mb’ Feby semoga kandungannya sehat2 aja
n semoga lancar nanti persalinanya

Dulu wkt saya hamil kembar susu tetap minum 2x pagi sama sore
Trus utk posisi tdr saya lebih nyaman telentang krn klo posisi miring saya suka kesakitan
Klo pun tdr miring perut hrs di kasih alas bantal dibawahnya biar agak nyaman
Maaf klo tdk banyak membantu

Salam
Ibunya galang/gilang
--------------------------------------------------------------
terimakasih yah mba Siti udah share...
iya, tidur miring jadi sakit bahu dan pantatnya nih...
kalo tidur terlentang takut sakit tulang belakangnya. .
Tapi aku mau coba deh meskipun sebenarnya lebih nyaman terlentang sih yah dari pada miring..oooo..susu harus tetep 2 kali yah.. Hiks.. perutku ga sanggup nih kalo harus 2 sehari karena kalo sore udah kerasss...
Belum nanti di jam 6an sore harus makan malam.. Gapapa kali yah..Wah,, gilang dan galang udah berapa tahun mba? Buat Moms yang lain.. saran dung buat pengganti susu ...
------------------------------------------------------
mbak feby, katanya nih, pengganti susu adalah keju. santapan lebih enak nih......... nggak ngenyangin tapi ......kalau kebanyakan rasanya nnnnek ya?

0 Comments:

Post a Comment



Template by - Abdul Munir - 2008