Dear Bunda semuanya….

Mau Tanya nih, tadi malam anakku flu dan rewel ga bisa tidur. Faiz nama anakku. Kasian kalo malam ga bisa tidur si endut ku ini bisa kurang istirahatnya. Faiz umurnya 3,5 bulan.
Please advise pengalaman dari bunda yang lain untuk obatnya apa yang bagus yah?

Thanks & Regards,

Bunda Faiz. ( Sari )

--------------------------------------------------
Jangan dikasih obat dulu, kasihan masih bayi. Kasih aja ASI yang banyak, karena obat flu cuma minum banyak dan banyak istirahat. Coba bunda cari posisi nyaman dia, di gendong atau di ayun dengan lembut agar tertidur. Oleskan balsem khusus bayi untuk membuatnya tetap hangat. Coba letakkan baskom air panas di dekat tempat tidur yang sudah ditetesi minyak kayu putih untuk melegakan hidungnya yang tersumbat. semoga membantu ya..
------------------------------------------------
Moms,Kencur di parut, ampas dan sedikit airnya taruh di ubun2nya, ky hair tonic gt.Semoga membantu.
----------------------------------------------
wah pertanyaannya sama ney... anakku juga tadi malam ga bisa tidur karena hidungnya tersumbat kayak pilek gitu.... duh kasian bgt deh
fatia nama anakku itu bangun2 trus dari tidurnya, trus nangis kayak orang mengiggau ternyata hidungnya mampet trus aku bingung ku kasih aja balsem untuk anak copal di atas hidung dan di ubun2nya.
tapi mungkin mom's ada cara lain yg lebih baik? soalnya itu hanya sementara, setelah dioles copal memang tidur lagi, tapi ga lama bangun lagi tuh.
fatihana nama anakku panggilannya fatia usianya tgl 21 desember ini 6 bulan,berat badannya 7,8 kg.
--------------------------------------------------
Putra saya juga gitu, dokter saya pantang banget kasih obat. apalagi antibiotik.. kalau bisa kasih ASI aja yg banyak, ga ada yg ngalahin ASI .Semoga bisa membantu
Best Regard'sI Gusti Ayu Dewi Pusparini

0 Comments:

Post a Comment



Template by - Abdul Munir - 2008