Dear All ...

Saat ini saya sedang hamil 15 minggu dan menurut dokter kandungan saya bagus tetapi sabtu kemaren sehabis makan bengkoang sedikit tiba2 saya mual dan muntah
darah karena panik saya langsung pergi ke dokter dan menurut dokter kandungan saya baik2 saja dan muntah darah saya itu cuma dikarenakan saya terkena infeksi pernafasan terus terang penjelasan dokter membuat saya tenang tp tetap saja ada keraguan nah yg ingin saya tanyakan apakah bengkoang itu tidak baik dikonsumsi oleh bumil karena mengandung zat2 seperti yg terkandung dalam nanas?

Oh ya saya jg mo tanya bolehkah sya minum jamu traditional seperti beras kencur/kunyit asem?

Mohon bantuannya ya ..
-----------------------------------------------
Halooo Bu Sri .... Kalo istri saya malah dianjurin makan semua buah2an,termasuk Nanas, Salak n Duren, tp katanya Porsinya jgn tll banyak... Aneh juga yaa, perasaan Nanas kan ga boleh apalagi Salak n Duren... org Sunda bilang "Seukeut"... tp yaa itulah kata Dokter,,,,( Salah Satu Dokter di Bandung ) masalah Muntah2 kaya nya emang gpp Bu, tp kalo muntah Darah sech wahh itu perlu diwaspadai, soalnya waktu istri saya umur kehamilannya 26 minggu alias 5 bln jalan ke 6 bulan, dia juga sempet muntah2 abish makan "korned n sosis" pas diperiksa ke dokter katanya gpp n jgn terlalu banyak makanan yg dikaleng or zat pengawet kalo bisa yg instant aja.. its just sdikit Share...
ThxErick Jr

0 Comments:

Post a Comment



Template by - Abdul Munir - 2008