Dear All..
Hari pertama stlh libur panjang harus saya lalui dengan bersedih hati coz sampe jam segini (20.09 wib) sy masih di ktr :((Sedih banget deh rasanya ninggalin Daffa sebegini lama :((Alhamdulillah hari ini sy bisa mompa 4 kali dan alhamdulillah dpt lb 650 ml.

Sy simpan ASIP pake blue ice. Berangkat dr rumah jam 7 pagi. Mulai mompa jam 9 pagi. Perjalanan ke rmh lb 1 jam.Pertanyaan saya, Apakah ASIP sy tidak apa2 kah (masih boleh di minum Daffa kah?) mengingat blue ice itu kan cm bs bertahan dingin selama 8 jam.Mohon pencerahannya. .Terima kasih
Rgds
ichie-moms' daffa, 2 bln 21 hari-

--------------------------------------------------

Gakpapa dan jangan khawatir bunda daffa
Kan disuhu luar /ruangan bisa bertahan sampai 3 jam

Saran saya beli lagi blue ice-nya
Jadi biar lebih dingin asinya
Jadi sampai rumah masih dingin langsung masuk kulkas

Kalau saya di kantor ada kulkas
Jadi bisa dimasukin ke kulkas
Dan sebelum masuk kerja udah nyicil
Stock asi
Sejak Naufal 2 bulan

Alhamdulillah Naufal masih bisa ASI smp dg sekarang
NAufal 4 bulan
Dan dikulkas/freezer masih ada sekitar 40 botol @120ml/botol
Buat cadangan
Dikantor saya bisa mompa 4 botol
Pulang ke rumah jam 7 mlm

Begiti bunda Daffa
Semoga bermanfaat
--------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment



Template by - Abdul Munir - 2008