Dear all..Saya mau tanya lagi nih.Gimana cara bersihin puser bayi ya? Pusernya Daffa (2 bln 4 hr) belum pernah sy bersihim nih. Takut salah caranya.Terima kasih

RgdsIchie

------------------------------------------

Dear Moms,

Mo nibrung n 'gabug niy,...
aku juga dulu punya pengalaman yg sama ,dan pd waktu anakku vaksin (7bln) , Dsanya complain n kasih tau cara bersihiin pusernya .pake kapas/kain kasa yg udh dikasih alkohol dan diusapkan ke puser baby pelan2 aja nanti kotorannya akan terangkat sendiri.
dan sampai skr aku masih pakai cara tsb.

Regard's

Yessy E

-----------------------------------------

Dear Mom,Pusernya Daffa sih keliatan spt agak hitam2 gitu di dalamnya. Aku takutnya tumpukan bedak gitu. Tapi ampe skrg aku jg belum bersihin, kan ada mom yang kasih tau pake baby oil, aku masih takut gitu. Di tambah lagi ibuku wanti2 agar berhati2 banget klo bersihin puser, jadinya aku semakin takut aja.

-------------------------------------------
Dear Ichie
Emang pusarnya babynya kotor ? Bejjo dah 15 bulan, nggak pernah tak bersihin, cuma kalau dah habis mandi dituip kenceng.... abis juga saya takut salah... hehehehehehe. .
maaf ya, nambahin pusing...

Maknya Bejjo

info----------------------------------------------------------------------------
Cari Artikel tentang kesehatan? Pijat Shiatsu Mandiri?
Mau tahu lebih banyak tentang hipertensi?
Kunjungi Tips Sehat
di
http://segala-kesehatan.blogspot.com
--------------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment



Template by - Abdul Munir - 2008