Dear moms,

Anak saya bisa dibilang "sering" mimisan secara tiba-tiba.
Apakah itu berbahaya? Bagaimana cara mengobatinya ya?
Kira-kira penyebabnya apa aja?

thank's

-----------------------------------------------------------

Hallo mba Debora,

Kasusnya sama dengan anak saya yg pertama sekarang umurnya 7th lebih, dari kecil sering banget mimisan kecapean sedikit aja langsung dech…
Terus saya bawa kedokter SPA karena agak worry maka minta check darah, tapi allhamdullilah semuanya bagus.

Dan dianjurkan oleh dokternya untuk mengkonsumsi VIT.C, jadi setelah itu saya beli jambu batu di jus (menurut dr. kadar vit.c nya banyak), pokoknya buah yg banyak kadar Vit. C nya saya jus, atau diiris kecil2 supaya mudah konsumsinya.
Dan saya tambah pula Bio C, dari Amway.

Allhamdullilah sekarang sudah jarang sekali mimisan dan dalam beberapa bulan ini sama sekali tidak pernah mimisan.

Mudah2an membantu.

Wasalam
Ika - Mom’s 3 children
---------------------------------------

Dulu waktu saya kecil juga sering mimisan kalau habis kepanasan... .. saya nggak pernah bilang sama ibu saya, karena seringnya mimisan.... saya kasih lintingan daun sirih kedalam lubang hidung, dan nggak berapa lama mimisan saya hilang... sekarang umur saya sudah 45 taon... keluhan sakit kepala cuma kalau nggak ada uang doang... hehehehehehe. ..

Cheers
Maknya Bejjo
info----------------------------------------------------------------------------
Masalah Kolesterol? Jantung ? Diabetes?
Darah Tinggi? Masalah kesehatan lainnya?
Sembuh dengan Oxy Water!
visit
http://oxy-water.blogspot.com
--------------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment



Template by - Abdul Munir - 2008